Kamis, 05 Februari 2015

Ajakan Trip Ke Pacitan 2015

Pacitan terkenal dengan 1001 goa nya. Selain itu juga mempunyai pantai - pantainya yang tak kalah menarik. Dari sekian banyaknya goa dan pantai yang cantik tersebut, berikut yang akan Ane Kunjungi:
1. Pantai Klayar
2. Goa Gong
3. Goa Tabuhan
4. Pantai Banyu Tibo
5. Pantai Srau (Bila waktu memungkinkan)
Nah, di sini Ane mau ngajakin trip bareng Ke Pacitan nieh. Tanggal 28 Februari - 1 Maret 2015.
Rencana Transportasi:
Menggunakan sepeda motor Yogya - Pacitan kurang lebih akan menghabiskan 12 liter bensin (PP dan sekaligus eksplorer tempat - tempat tersebut di atas). Nb: Surat - surat kendaraan wajib lengkap yaw sob dan Ane ma'af tidak menyediakan kendaraan bermotor.
Untuk penginapan   :  Kita menggunakan tenda.
Untuk Sekali makan : 10 - 15 ribu selama dua hari.
Yang berminat bisa menghubungi:
Via Hp             : 085743582621 (Kang Anis)
    email          : anashidayah@rocketmail.com
    Atau bisa komentar di halaman blog ini
Kewajiban          : Membayar Rp. 50.000,-
                     Untuk pembayaran tiket masuk obyek wisata
                     dan parkir kendaraan.
                     Pembayaran bisa dilakukan sekarang sampai
                     hari mau keberangkatan yaitu tanggal 28 
                     Februari 2015.
                     Bila ada uang sisa, maka akan Ane kembalikan
                     dan jika kurang maka akan Ane tarikin lagi
                     karena ini bukan bisnis, hanya share cost.
Pembayaran dapat Langsung ketemu Ane atau ke rekening Ane di 
Bank Bri 0410-01-008877-50-9 (KC Yogyakarta Adisucipto)
Atas Nama: Anis Hidayah
Bila sudah membayar, segera konfirmasi dan tanda bukti jangan sampai hilang yaw.
Quota              : 17 Orang (siapa yang cepat, maka dia dapat 
                     dan di utamakan yang sudah membayar).
Dari kesemuannya itu, estimasi dana silahkan di hitung sendiri yaw sob, setelah Ane hitung tidak sampai 200k kok.
Terima kasih, Mari eksplorer keindahan negara kita tercinta ini.
Sampai jumpa.

2 komentar:

TENTANG ANE

Anis SobatAnis Sobat
Hello, My Name Is Anis Hidayah. I am no Drinking,Drug, Smoking, and Free sex. But yes Travelling, Touring, Mountaineering, visit the new site and meet by new people. Enjoy my life with my way myself. That's about me